Teman makan no #1 di -> Indonesia !

Testimoni

Mba Wulan
Mba WulanSurabaya
Read More
Sayang banget kemarin cobain pesan hanya 2 botol (1 pedas, 1 original). Anak aku suka banget yang rasa original karena tidak pedas, saking sukanya makannya minta nambah terus hehehe.. Besok-besok Insya Alloh pesan lagi disini.. Oya sampai Sby juga standar gak molor hehe
Ibu Laraswati
Ibu LaraswatiCirebon
Read More
Diluar dugaan ternyata sampainya cepet juga. Kemarin pesen yang 2 botol rasa original semua, alhamdulillah aman. Saya cobain dengan keluarga mereka bilang suka dan gurihnya kuga nendang. Lumayan masih ada satu, mungkin lain x cobain yang pedas soalnya kemarin takut jadi disama-in aja..
Bekti Sutrisno
Bekti SutrisnoSemarang
Read More
Halo gan.. barang sudah sampai dengan selamat. Saya pesan yang rasa ori semua, ternyata anak-anak cobain langsung pada suka, katanya ada rasa-rasa ayam gitu hahaha.. padahal kan hanya dari rempah rempah aja ya. Alhamdulillah anak yang tadinya susah banget makannya ini bisa membantu.. mksh ya gan
timeline bumbu ireng yusan

Kini kamu dan keluarga bisa Makan Enak Setiap hari!! Kapan Saja dan di Mana Saja

bisa makan enak walau dirumah hanya ada nasi hangat & telor dadar

mau 🤔

Pernah denger Bumbu Ireng Yu San ?
Sebuah produk lauk dalam bentuk Bumbu yang diolah sedemikian rupa hingga berbentuk kehitaman. Tidak pahit apalagi rasa gosong, justru sebaliknya punya rasa gurih yang berkarakter!

Banyak Artis Ibukota sudah cobain, bahkan Presiden ke #6 SBY juga sudah pernah makan.

"Dikemas dalam botol kemasan tersegel dan aman, bisa dikirim ke semua kota di Indonesia."

Produk ini punya rasa spesial; gurih, asin, manis yang menyatu dengan pas. Pastinya unik dan tiada duanya..

Pastinya kamu dirumah sering nemuin hal kaya gini..

— kurang lauk

Yahh yang namanya kurang lauk pastinya ngeselin dong, apalagi ini sesuatu yang dimakan dan harus sesuai selera..

—Lauk gak cocok

Hidup satu rumah dengan ortu atau mertua pastinya juga sering nemuin hal kayak gini, mau minta lauk lainnya huhh.. malu!

—Anak susah makan

Ini nih yang suka bikin kesel, si kecil suka rewel klo lauknya gak cocok.. mintanya jajaan terus..

udah bosan dengan hal seperti diatas?

Kini saatnya makan enak setiap hari dengan Bumbu Ireng Yu San, dengan bumbu ini apapun masakan yang ada dirumah jadi serasa nikmat. Masalah makan si kecil juga teratasi.. harus coba!

Terbuat dari apa sih Bumbu Ireng Yu San ini?

kenapa harus cobain produk ini?

sekilas tentang produk

Perbedaan Bumbu Ireng kemasan Original dan pedas

paket a

Rp. 76 Ribu

Isi: 2 Botol Rasa Original

GRATIS ONGKIR

Paket b

Rp. 78 Ribu

Isi: 1 Original + 1 Pedas

GRATIS ONGKIR

Harga promo Free Ongkir se-Pulau Jawa ini tidak selamanya, berlaku hanya dibulan September 2021.

F.A.Q

Tidak ada yang susah, kamu cukup isi form diatas nanti akan terhubung ke WA team penjualan kami.

Barang dikirim dari Purwokerto, Jawa Tengah.

Umumnya antara 2-3 hari kerja (bisa dilacak dengan no Resi yang kami kirimkan).

Garansi berlaku hanya jika rasa sudah berubah atau kesalahan dalam pengiriman. Kerusakan yg disebabkan oleh kurir tidak ditanggung.

×
×

Cart