Herbal Ekstrak Buah Mengkudu

Ekstrak herbal buah Mengkudu asli untuk obat diabetes, sangat dianjurkan dan tidak memperberat fungsi ginjal sama sekali. Hanya terbuat dari 100% ekstrak Morinda Citrifolia Fructus/Mengkudu terbaik dan pilihan. Bisa juga sebagai obat Amandel Radang Tenggorokan dengan pemakain sesuai anjuran/dosis akan sudah dijelaskan dalam info ini.

Rp100.000

Stok habis

Deskripsi

Herbal Akusehat — Ekstrak herbal buah Mengkudu ini dibuat khusus untuk para penderita diabetes, herbal ini sangat dianjurkan bagi siapa saya yang sedang mencari obat herbal dengan kualitas terbaik. Kelebihan utamanya adalah sama sekali tidak memperberat fungsi ginjal, sehingga aman di konsumsi sebagai bagian dari ikhtiar kesembuhan.

Terbuat dari 100% ekstrak Morinda Citrifolia Fructus (buah mengkudu) yang terbaik dan pilihan. Selain khasiat utamanya sebagai herbal diabetes, ternyata ekstrak mengkudu ini bisa sebagai obat Amandel/Radang Tenggorokan. Ribuan orang sudah membuktikan kalau mengkudu punya seribu khasiat untuk kesehatan.

Dikemas dalam botol aman tersegel, sehingga manfaat dan kandungannya tidak berkurang sedikitpun dari awal  produksi. Dalam satu botol ekstrak herbal mengkudu ini isinya ada 60 Kapsul, yang praktis dan bisa langsung diminum dimanapun.

Karena bentuknya yang sudah di ekstrak, khasiat didalamnya tetap terjaga dan terasa menjadi lebih maksimal untuk menyembuhkan. Dan yang terpenting lagi, obat ekstrak buah mengkudu ini juga sama sekali tidak memberatkan fungsi ginjal bahkan reaksinya relatif lebih cepat di banding obat lain yang ada di pasaran (berdasar testmoni).

Pengolahan ekstrak mengkudu ini sudah menggunakan standar CPOTB, SNI dan ISO. Sebuah proses standarisasi pembuatan produk herbal yang kualitasnya tidak diragukan lagi (tinggi). Sehingga dapat memberikan jaminan mutu dan rasa aman bagi konsumen.

Selain untuk penderita diabetes, ternyata produk ini dapat membantu meluluhkan amandel atau radang tenggorokan dan juga darah tinggi.  Kamu harus mencobanya jika sedang menderita salah satu penyakit diatas..

Komposisi

Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan 2 gram simplisia Morinda citrifolia fructus (100% Mengkudu).

Khasiat dan kegunaan

  • Mengatasi peradangan dan alergi
  • Membantu meringankan tekanan darah tinggi yang ringan
  • Meredakan osteoarthritis dan rematik
  • Meningkatkan stamina dan imunitas tubuh
  • Mengatasi penyakit akibat bakteri
  • Obat amandel alami
  • Melawan sel abnormal dan radikal bebas

Spesifikasi produk

  • 1 botol terdiri dari 60 kapsul ekstrak.
  • Nomor BPOM TR. 103 317 131

Masa kadaluarsa

24 bulan sejak keluar dari produksi

Aturan pakai

Diminum 3x sehari 1-2 kapsul

Instruksi penyimpanan

Simpan ditempat yang kering, jauhkan dari jangkauan anak-anak

Peringatan / perhatian

– Hanya untuk penderita darah tinggi yang telah ditetapkan oleh dokter
– Selama penggunaan konsultasikan kepada dokter secara berkala
– Tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui

Informasi Tambahan

Berat 0.25 kg
Dimensi 10 × 10 × 10 cm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.