Manfaat Daun Binahong

Manfaat Daun Binahong

Info Sehat — Salam sehat ya untuk kamu yang lagi baca artikel ini, bacanya sambil santai saja. Mudah-mudahan ada yang bisa diambil manfaatnaya dari artikel ini..

Ok, kali ini saya akan kasih info beberapa manfaat dari Daun Binahong sebagai obat herbal untuk beberapa penyakit dari yang biasa aja sampai yang ganas kalau dibiarkan.

Daun Binahong memang tidak sepopuler seperti tanaman obat lainnya. Tetapi Binahong adalah tanaman yang kaya akan manfaat..

Berikut beberapa manfaat Daun Binahong sebagai herbal obat yang perlu kamu ketahui..

Mengatasi Maag

Daun Binahong efektif mengobati sakit Maag, solusi untuk kamu yang enggan minum obat yang ada bahan kimianya.

Kamu cukup rebus 10 lembar Daun Binahong dengan air satu gelas sampai air mendidih. Dinginkan dan minum air hasil rebusannya tersebut 3 kali sehari.

Gagal Ginjal

Daun Binahong dipercaya efektif mengobati gagal ginjal. Untuk membuat obat herbal gagal ginjal dari Daun Binahong sebenarnya cukup mudah.

Siapkan antara 10 – 15 gram daun binahong segar dengan segelas air lalu rebus sampai mendidih, minum rebusan air daun binahongyang sudah hangat tiga kali sehari sebelum makan.

Mencegah Kanker

Daun Binahong ini juga bisa menurunkan risiko terkena kanker. Hal ini karena Daun Binahong mempunyai zat antioksidan yang bagus untuk menghambat perkembangan sel kanker dalam tubuh.

Untuk merasakan manfaatnya kamu cukup minum air hasil dari rebusan daun binahong ini sehari satu kali saja secara rutin.

Darah Rendah

Jika kamu penderita darah rendah daun binahong ini juga bermanfaat mengontrol tekanan darah dalam tubuh. Selain itu daun binahong efektif mengobati darah rendah.

Batuk

Batuk yang mengganggu ternyata juga bisa disembuhkan dengan daun herbal binahong ini. Ini bagus sekali apabila kamu tipe orang yang enggan minum obat batuk yang ada dipasaran.

Untuk mendapatkan manfaatnya kamu cukup minum air rebusan daun binahong seperti cara diatas.

Setelah kamu tau manfaat yang bisa diambil dari daun binahong ini, mungkin mulai sekarang kamu bisa mulai menanamnya di pekarang kosong disekitar rumah untuk persediaan jika dibutuhkan.

Hebatnya, untuk kamu gak suka ribet dan ingin praktis sekarang sudah ada Herbal Ekstrak Daun Binahong yang sudah berbentuk kapsul, jadi praktis sekali tinggal diminum sesuai najuran yang ada pada kemasan.


Cara belinya sangat mudah, bisa langsung via website sampai ke chekout ke pembayaran, atau via WhtasApp juga bisa.

Tinggalkan Balasan