Seputar Penyakit Asam Urat

Seputar Penyakit Asam Urat

Info SehatAsam Urat itu sendiri ada kaitan dengan Bahasa Inggris yang berasal dari (uric acid, urate) adalah suatu zat yang berbentuk suatu senyawa organik yaitu suatu golongan besar salah satu dari senyawa kimia. Sedang senyawa kimia itu suatu zat kimia murni yang terjadi dari dua atau beberapa unsur.

Sedangkan unsur itu antara lain bisa di pecah lagi menjadi unsur unsur pembentuknya, misalkan adalah dihidrogen monosikda terdiri dari dua atom hidrogen untuk setiap atom oksigen, jadi oksigen itu sendiri dalam bahasa unsur kimia adalah zat asam, oksigen adalah salah satu golongan yang paling mudah breaksi dengan unsur lainnya walaupun dengan temperatur dan tekanan standart.

Jadi inti dari Asam Urat adalah suatu zat yang secara kimiawi dengan cara bereaksi dengan beberapa unsur dalam tubuh, zat asam itu akan menumpuk dan terbentuk atau bisa di sebut juga oksigen atau zat asam. Oleh sebab itu setiap orang pasti dalam tubuhnya ada namanya zat asam itu sendiri tetapi setiap orang berbeda beda kadar asam uratnya.

Maka tidaklah menjadi hal menakutkan apabila kita mengerti secara jelas bahwa setiap orang mempunyai dan bahkan tubuh sendiri juga memproduksi zat asam itu. Tetapi beda halnya apabila zat asam itu telah menumpuk bahkan kelebihan itu baru akan menjadi salah satu penyakit dalam diri kita.

Suatu penyakit Asam Urat adalah bilamana kita mengkonsumsi Zat Purin secara berlebih, memang purin sendiri akan di olah oleh tubuh kita, tetapi perlu di ketahui bilamana kadar Asam Urat berlebihan maka ginjal kita tidak akan bisa mengeluarkannya, akhirnya Asam Urat akan menumpuk di bagian persendian kita, dan bilamana kadar Asam Urat terlalu tinggi, sendi-sendi kita akan mengalami pembengkakan dan terasa sangat nyeri dan menyakitkan.

Kapsul Herbal Untuk Meringankan Asam Urat

Herbal Khusus Untuk Diabetes

Asam Urat pula adalah suatu zat yang terbentuk dari metabolisme Zat Purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsomsi setiap hari. Perlu kita ketahui bahwa Purin tersebut bisa terdapat dari tubuh hewan atau juga dari tumbuhan yang mengandung Zat Purin yang kita konsumsi, oleh sebab itu Purin bisa saja terdapat pada buah atau juga terjadi karena memang seseorang yang terkena Asam Urat di sebabkan sel-sel dalam tubuhnya mengalami kerusakan.

Dan apabila itu terjadi maka Zat Purin akan semakin menumpuk karena secara sirkulasinya tidak berjalan dengan baik. Dalam survei di beberapa negara Asam Urat lebih banyak terjadi pada usia lanjut, ini karena secara fisik tubuh sudah tidak produktif lagi seperti ketika muda, dan di pastikan segala aktifitas tubuh semakin berkurang, salam sehat dari kami.

Tinggalkan Balasan